Sabtu, 25 Februari 2017

2017, Perhatikan Model Tas Selempang Terbaru yang Lagi 'in"

Memasuki tahun 2017 model tas pun ikut berganti. Tentunya penggila tas branded akan menambah koleksi di lemarinya. Pasalnya pasar tas yang saat ini ada akan semakin beragam.

Pilihan tren yang sedang in tahun 2017 yaitu warna ngejreng yang mendominasi dan pemakaian warna yang lebih berani. Contohnya adalah Autumn Winter bag. Jenis tas ini memadukan warna cerah dan warna yang kalem seperti warna kuning yang dipadukan dengan warna grey. Ada juga tubrukan dua warna yang berani misalnya warna merah dengan warna biru. Jadi tas yang keluar memiliki warna yang colorful dan memanjakan mata.

Karakter pemakai pun akan terpancar seiring dengan pilihan warna yang beragam. Tas selempang terbaru pun mengalami pembaruan. Namun tas klasik masih digemari dengan square yang masih terlihat jelas namun warna-warna yang digunakan semakin berani. Beberapa asesoris juga diyakini akan bersinar tahun ini. Tas yang multifungsi akan semakin digemari karena bisa dipakai dalam berbagai macam acara baik formal ataupun casual. Untuk acara formal, tali tinggal di pasang sehingga berfungsi sebagai tas selempang karena wanita butuh yang simple.

0 komentar:

Posting Komentar