Sabtu, 25 Februari 2017

TAS GENDONG WANITA TERBARU

TAS GENDONG WANITA TERBARU

Tas gendong untuk bekerja. Siapa bilang Tas gendong tidak cocok untuk pergi kerja? Dalam model Tas gendong wanita terbaru, ternyata ada lho yang memang dirancang sesuai dengan office look. Ketika anda perlu membawa barang berat seperti laptop ke kantor, menjinjing dengan menggunakan taslaptop tentu merepotkan. Untuk itulah lebih cocok dengan menggunakan Tas gendong atau backpack agar lebih simpel. Untuk tetap terlihat modis, jangan lupa disesuaikan tas gendong yang dikenakan dengan konteks busana kantor.
Daypack ala Korea. Bagi penggemar drama korea, pastinya sudah sering melihat fashion style korea yang terlihat cute namun tetap trendy. Salah satu fashion item yang khas dengan negeri ginseng ini adalah daypack atau ransel mini yang sedang sangat happening di Korea. Jenis ransel satu ini sangat cocok untuk dikenakan saat pergi jalan-jalan. Tak perlu khawatir, jenis ransel ala Korea ini sudah bisa ditemukan banyak kw tas ransel wanita murah di pasaran, sehingga tak perlu harus jauh-jauh pergi ke Korea untuk mendapatkannya.




Sport Ransel. Untuk yang gemar berolahraga, ransel satu ini cocok dipilih sebagai teman saat berolahraga. Beberapa item yang biasa dibawa misalnya botol minum, earphone, charger, dompet dan yang lainnya tentu akan sangat praktis jika dimasukan dalam sebuah ransel mini. Model Tas gendong wanita terbaru 2017 yang biasa dikenakan saat akan pergi berolahraga ini biasanya tidak memiliki aksesoris berlebihan, cukup dengan warna polos khas kesukaan si pemiliknya.

0 komentar:

Posting Komentar