Kamis, 23 Februari 2017

Memilih Tas Selempang Berbahan Kulit yang Pas Bagi Pria

Untuk seorang pria, tas menjadi salah satu asesoris yang tidak dapat ditinggalkan. Dari segi bahan, kulit adalah salah satu bahan yang paling banyak digunakan untuk tas selempang pria. Maka dari itu banyak hal yang perlu dipertimbangkan dalam memilih tas pria berbahan kulit.

Tas kulit memiliki kualitas yang beragam, tergantung dari jenis kulit yang digunakan. Mulai dari kulit domba, ular bahkan buaya. Ada harga ada kualitas, diperlukan pengorbanan biaya yang tidak sedikit bagi pria untuk memiliki tas selempang berbahan kulit. Simak tips berikut agar Anda dapat memilih secara tepat tas selempang kulit bagi pria :


  • Harga pasaran

Jangan tergiur dengan harga murah. Seperti kata pepatah, ada harga ada kualitas. Diperlukan kecermatan, pengetahuan mengenai bahan dan referensi dari orang sekitar untuk mendapatkan tas yang "worhted". Ingat, jangan tergiur harga murah yang akan Anda sesalkan dikemudian hari.

  • Pemilihan warna kulit yang tepat
Warna menjadi cerminan pribadi Anda, termasuk dalam pilihan tas selempang yang Anda gunakan. Pemilihan warna yang tepat akan menambah kesan spesial dan eksklusif bagi penggunanya. Jadi pemilihan warna yang tepat perlu Anda perhatikan

  • Model keluaran terbaru
Kesan pengguna akan terpancar dalam model yang digunakan. Khusus untuk tas pria, banyak model yang dapat dipilih. Namun model yang paling bertahan lama adalah model classic vintage. Model tersebut tidak lekang dimakan zaman.

Demikian tips dalam memilih tas pria berbahan kulit. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar